-->

5 Alternatif Google Adsense Terbaik 2017

Alternatif Adsense - Periklanan Google Adsense tampaknya mulai meningkat dan diminati oleh para publisher dari berbagai belahan dunia termasuk publisher di Indonesia. Program periklanan dari Google terbesar ini sudah berdiri sejak tahun 2003 lalu ini masih menjadi PPC pilihan banyak orang. Tapi,mengingat banyaknya publisher setiap tahunnya yang bertambah. Kini Google menerapkan sistem review kedua yang sangat sulit dilewati dan juga sering ditolak karena beberapa alasan klasik yang sering ditemui :

  • Alasan Konten yang tidak memadai
  • Alasan email pendaftaran yang sudah terkait
  • Alasan Kebijakan Situs Tidak Mematuhi
  • Alasan blog/situs yang biasanya faktor tidak ada menu navigasi dll
  • Dan lain-lain.
Ya,banyak blogger dan publisher yang frustasi karena ditolak oleh Google Adsense membuat mereka banyak membeli akun adsense yang harganya relatif mahal. Bagi blogger yang memiliki uang lebih bisa membeli akun adsense,tapi bagi saya yang pas-pasan memilih untuk mencoba Alternatif Google  Adsense Terbaik 2017 yang menguntungkan dan gurih yang bisa anda coba juga yang ingin meraup untung dari blog yang dipasang program periklanan PPC (Pay Per Click).


Biasanya alternatif adsense,terkadang scam dan terbukti tidak membayar. Tapi,Beberapa Alternatif Adsense dibawah ini sangat rekomendasi sekali untuk anda coba,anda bisa meraup pundi-pundi hasil dari beberapa alternatif adsense berikut yang gurih,menguntungkan dan juga terbukti Pay Out. Apa saja itu? Ya,sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Anda bisa menyimaknya di artikel menarik berikut.


Alternatif Adsense Terbaik

1. Adnow
Tampaknya Adnow adalah salah satu alternatif terbaik pertama yang merupakan pengganti adsense yang menguntungkan. Beberapa jenis iklan native dan CPM ini membuat banyak orang beralih ke adnow untuk menjadi publisher di Periklanan ini. Anda bisa mendaftar melalui link disini  Minimum Pay Out 10 $ menggunakan paypal.

2. Revenue Hits
Revenue Hits masih menjadi PPC terbaik pengganti adsense yang menguntungkan. Ya,adanya CPC,CPM membuat revenue hits menjadi alternatif yang masih digunakan banyak orang pengganti google adsense. Karena adanya beberapa jenis iklan di Revenue Hits. Membuat banyak orang tergoda untuk mendaftar di Revenue Hits. Lantas bagaimana daftarnya? anda bisa daftar disini

3. MGID
PPC MGID yang digunakan banyak orang ini merupakan salah satu Alternatif selanjutnya. Iklan yang ditayangkan di Blog kita sangat ramah dan menyesuaikan dengan versi mobile. Terbukti pay out,tetapi visitor blog anda perlu banyak.

4. Media.Net
Media.Net yang merupakan iklan keren yang bekerja sama dengan Bing ini benar-benar seperti Google Adsense. Selain pembayarannya yang mahal (Bila bahasa Inggris) dan juga review yang ketat. Membuat Media.Net menjadi pilihan para publisher pengganti Adsense. Minimum Payout 100$ bisa melalui paypal dan juga cek.

5. Infolinks
Infolink adalah PPC dari luar negeri yang mengharuskan blog berbahasa Inggris,Spanyol atau Jerman. Iklannya biasanya iklan Facebook dan juga disesuaikan dengan blog atau situs kita. Minimum Payout adalah 50$ melalui paypal dan 100$ melalui Wire Transfer.


Nah,cukup sekian artikel mengenai Alternatif Google Adsense Terbaik 2017. Bisa anda coba dan terapkan untuk situs blog anda yang memang bisa dipasang iklan yang merupakan alternatif selain adsense yang sudah kami bahas diatas. Semoga dapat menambah referensi anda tentang PPC lain yang menguntungkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Salam SOLD OUT.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alternatif Google Adsense Terbaik 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel