-->

Inilah 7 Fakta Unik Tentang Game Pokemon Go

5 Fakta Unik Tentang Game Pokemon Go - Pasti anda pernah menonton pikachu di anime pokemon kan? Ya,siapa yang tidak mengenal pikachu pokemon berwarna kuning yang lucu ini, dia bisa mengalirkan listrik.Ya,jika dulu kita hanya bisa menonton anime pokemon saja. Kini kita bisa bermain pokemon dengan cara menangkapnya. Ya,dunia game dihebohkan dengan rilisnya permainan Pokemon Go. Game yang belu rilis di Indonesia ini sudah menyedot banyak perhatian publik. Bagaimana tidak banyak sekali fakta unik dari Pokemon Go.

5 Fakta Unik Pokemon Go

Game di android ini populer di tahun dan bulan ini,mengingat game yang hanya dimainkan di gadget kita sudah bisa bermain. Nah,berikut 5 fakta unik yang kami temukan tenteng game Pokemon Go. Berikut beberapa fakta unik tentang Pokemon Go.


1. Ternyata game ini baru dirilis di Australia,Selandia Baru,Jepang dan Amerika Serikat.

2. Walaupun masih belum dirilis,pengguna dari Indonesia bisa menjajal game ini dengan mengunduh APK Pokemon Go.

3. GPS dan kamera belakang adalah dua piranti penting  yang akan diminta diaktifkan dalam permainan Pokemon Go.

4. Pengguna bisa dilihat dunia Pokemon melalui layar smartphone,melalui layar smartphone sebagai viewfinder dari kamera. Pemain akan bisa melihat berbagai animasi dan objek 3D di layar itu.

5. Di luar negeri game ini bisa dimainkan tanpa smartphone. Pokemon Go Plus,adalah sebuah pin atau perangkat wearable yang bisa ditempel dalam lengan atau sebagai kalung oleh pemain.

6. Semenjak Pokemon Go diluncurkan pekan lalu,harga saham Nitendo terus meroket. Setelah naik 9,3% pada awal peluncuran,harga saham perusahaan ini kembali melonjak hingga 24,52% atau sebesar 20.260 yen lonjakan tertinggi dalam satu hari sejak 1983.

7. Pokemon Company dan pengembang game  juga Niantic Labs menyebutkan akan rilis di Kanada,Eropa dan Amerika Selatan.

Ya,itulah informasi menarik tentang game android Pokemon Go.  Artikel 7 Fakta Unik Tentang Game Pokemon Go diatas bisa menambah wawasan anda. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 7 Fakta Unik Tentang Game Pokemon Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel