-->

Tips Aman Sebelum Membeli Akun Adsense

Tips Sebelum Membeli Akun Adsense - Bagi para publisher adsense pasti merasa kesulitan saat akan mendaftar adsense,karena kini semakin lama semakin sulit untuk mendapatkan akun adsense full approve. Banyaknya kebijakan dan peraturan yang tidak bisa kita lalui saat daftar adsense,membuat banyak orang frustasi dan lebih memilih untuk membeli akun adsense ke seller akun adsense.


Tapi,banyaknya kejadian penipuan online karena beberapa hal membuat banyak publisher trauma untuk membeli akun adsense. Sebenarnya jika anda ingin membeli akun,juga tidak apa2 hanya perlu memperhatikan beberapa faktor agar anda mendapatkan akun dengan selamat.


1. Mencari Penjual Yang Recomen
Biasanya para publisher adsense sering menyarankan untuk membeli akun di seller recomen. Nah,bagi anda yang masih ragu bisa mencoba bertanya ke teman-teman siapa penjual yang recomen. Anda bisa juga melihat testimoni seller tersebut.

2. Kenali Profil Penjual
Biasanya penjual akun menggunakan sosial media atau blog sebagai media. Saat akan membeli,sebaiknya anda perlu mengenali profilnya baik fotonya maupun data2nya. Jika anda melihat kecurigaan,sebaiknya jangan membeli di seller tersebut,karena beresiko penipuan.

3. Minta SS Lengkap Atau Review Akun
SS atau (Screen Shoot) merupakan hal yang harus kita perhatikan,karena jika tidak minta SS anda akan tertipu dengan apa yang dijual oleh Seller tersebut. Jika anda bingung mengetahui akun full approve atau bug anda bisa membaca artikel mengenai Perbedaan Akun Adsense Full Approve Dan Bug

4. Gunakan Rekber Terpercaya
Rekber merupakan pihak ketiga yang fungsinya mengamankan transaksi antara pembeli dan seller. Nah,anda harus mengetahui rekber terpercaya seperti Tri Hariyanto,Sugy,Satria Ade dan yang lain mereka merupakan salah satu contoh rekber rekomen.

5. Tips Setelah Membeli Akun Adsense
Setelah transaksi aman masih ada langkah terkahir yang perlu anda perhatikan. Apa saja? Sudah kami bagikan dia artikel sebelumnya. Anda bisa membaca artikel mengenai Tips Mengamankan Akun Setelah Membeli


Nah,kini anda sudah tidak perlu takut dan ragu lagi untuk membeli akun adsense kan? Karena apa? kini anda bisa mendapat akun tanpa harus pusing masalah penipuan,karena sudah kami ulas artikelnya. Itulah informasi mengenai Tips Aman Sebelum Membeli Akun Adsense Semoga bermanfaat. Terima Kasih telah berkunjung. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Tips Aman Sebelum Membeli Akun Adsense"

  1. duh aku kyaknya mau nyerah cari adsense.. udah setahun coba daftar sendiri tapi ttp gagal... pengen beli tapi takut ditipu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pake tips diatas kak supaya gak ketipu gak usah takut...

      Hapus
  2. Terima kasih gan, sudah berbagi tips sangat membatu sekali dalam membeli akun adsense. Salam dan sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeh masama terima kasih sudah berkunjung ya

      Hapus
  3. Sekarang bnyak sekali seller yg menipu, jadi harus hati2 kawan, kebetulan gue baca ini supaya terhindar dari penipuan :) Thanks ya :)

    Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan makasih udah mampir ya emang lagi musim penipuan lagi susah duit thanks udah mampir

      Hapus
  4. Nice gan, mau tanya nih blog say www.teknikandroid.com pernah kebanned adsense gara gara bom klik gan. Nah pas beli akun dan daftar iklan blank, tapi di org lain ada. Bisa aja link ane di blacklist, ada jalan keluarnya ga ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada jalan keluarnya karena blog ente udah kebanned. blog ente pasang iklan lain selain adsense aja gan.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel