-->

4 Tips Ampuh Mengatasi Teman Yang Sudah Menikung

Tips Mengatasi Teman Yang Nikung - Cinta itu terkadang indah dan terkadang menyakitkan. Bagaimana tidak? cinta yang selalu ada di hidup kita tidak selamanya indah. Ya,memang zaman sekarang mendapatkan pacar itu tidak mudah tergantung usahanya. Tapi,sebenarnya jika kita yakin bisa mendapatkan pacar bisa saja menggunakan Cara Mendapatkan Pacar yang sudah kami buat artikelnya beberapa waktu yang lalu.

Ya, dalam berhubungan pacaran selalu saja banyak masalah dan ujian apalagi jika pacaran jarak jauh atau LDR. Tapi,tidak perlu khawatir karena Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet merupakan tips untuk anda yang bisa anda terapkan untuk menjaga hubungan anda saat LDR.

Tapi,memang namanya bukan jodoh dan juga tidak bisa bersama. Terkadang kita perlu rela jika gebetan dan pacar kita ditikung teman yang sudah mendahului menikung kita. Tapi,sebenarnya ada Tips Ampuh Mengatasi Teman Yang Sudah Menikung kita. Tapi, karena sudah terlanjur tersakiti kita perlu bertindak dan tidak selamanya kita harus diam.


Tips berikut sangat ampuh untuk anda yang sedang tersakiti karena ditikung teman atau sahabat anda sendiri. Bagaimana? Langsung saja simak artikel berikut yang bisa membantu anda mengatasi tikungan teman anda dari belakang.

Tips Mengatasi Teman Yang Menikung


1. Bicarakan Secara Baik Dengan Teman
Berbicara secara baik-baik merupakan salah satu tips yang pertama yang bisa kita gunakan untuk mengatasi teman yang sudah menikung. Bertanya lah apakah benar atau tidaknya lalu didiskusikan apa yang ingin dilakukan oleh dia. berbicara menggunakan kepala dingin adalah solusi yang bagus


2. Mencari Teman Curhat Ke Orang Lain
Teman curhat atau orang lain yang mampu mengerti dan bisa mendengarkan kita,adalah salah satu tips mengatasi teman yang sudah menikung. Tapi,jika kita curhat ke orang lain sebaiknya kita lihat dulu orang tersebut,jangan sampai orang tersebut malah memperumit masalah bukan membantu mencari solusi.


3. Mencari Jalan Keluar
Dalam sebuah masalah selalu ada jalan keluar yang baik atau buruknya. Ada saatnya anda diam dan ada saatnya anda bertindak. Jika anda menggunakan cara kekerasan maka akan menambah masalah. Saran saya anda hanya perlu menarik orang yang anda suka lalu katakan "Come Back Is Real".


4. Biarkan
Tips yang terakhir adalah dibiarkan. Bagi anda yang merasa masa bodoh atau juga hanya bisa diam dan mengelus dada. Saya rasa membiarkan adalah salah satu tips terakhir yang bisa membantu anda.


Nah,beberapa tips diatas dapat membantu anda yang sedang sedih karena tersakiti ditikung teman sendiri. Jika anda merasa sakit hati,anda bisa membaca artikel mengenai Tips Mengatasi Sakit Hati yang membuat anda damai dan tenteram untuk hati anda. Saya sarankan jika sudah ditikung untuk anda tikung lagi atau anda biarkan,karena kata Afgan Jodoh pasti bertemu. So,gak usah takut gak dapat jodoh. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "4 Tips Ampuh Mengatasi Teman Yang Sudah Menikung "

  1. Terbaik di aplikasi GooglePlay, untuk pecinta drama korea tentunya, sekarang bisa menyaksikan film drama korea terbaru yang tak akan pernah terlewatkan, Download aplikasi MYDRAKOR menonton film drama korea sangat mudah dan gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel