-->

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet Dan Langgeng

Cara Pacaran LDR Awet - LDR (Long Distance Relationship) atau pacaran jarak jauh merupakan salah satu hal tersulit dalam menjalani hubungan karena perbedaan jarak dan waktu yang memisahkan. Dalam LDR sendiri pasti ada saja permasalahan serta cobaan dalam menjalaninya. Mengapa? karena kita sendiri tidak tahu apa yang sedang dilakukan oleh pacar kita disana. Berbagai macam pikiran negatif pun mulai menghantui kita karena kita tidak tahu persis kesetiaan pasangan kita.

Tips LDR Awet

Sebenarnya kunci dari LDR tersebut adalah saling percaya dan saling mengerti walaupun berbeda jarak dan waktu. Ya,kali ini admin Adsensenesia ingin berbagi pengalaman untuk anda yang sedang menjalani hubungan LDR agar hubungan anda awet dan tahan lama. Berikut artikel bermanfaat untuk anda mengenai Tips Pacaran Jarak Jauh Awet

1. Saling Percaya 
Kepercayaan merupakan salah satu kunci sukses sebuah hubungan,baik itu pacaran biasa dan juga pacaran LDR. Maka percaya dan tanamkan pada diri anda jika dia setia dan tidak melakukan hal-hal yang negatif yang sering kita bayangkan.

2. Selalu Jaga Komunikasi
Sesibuk apapun anda sempatkan untuk berkomunikasi dengan doi. Ya,komunikasi yang baik dan dijaga merupakan kunci awetnya hubungan. Menanyakan Kabar,curhat,dan mengobrol2 satu sama lain merupakan kunci awet yang perlu kita pegang terus.

3. Jujur
Jujur dalam hubungan merupakan kunci untuk mempertahankan hubungan. Bila ada masalah bisa dibicarakan,jika anda sakit hati atau sedang ada masalah bisa dibicarakan. Kejujuran merupakan hal penting.
Baca Juga : Tips Mengatasi Sakit Hati

4. Gunakan Teknologi Sebagai Media Komunikasi
Perkembangan teknologi semakin lama semakin berkembang dengan pesat, untuk anda yang sedang LDR bisa memanfaatkan teknologi skype untuk bertatap muka langsung atau video call untuk berkomunikasi dengan baik.

5. Luangkan Waktu Bertemu
 pacaran secara jarak jauh memang terkadang bosan, jika sedang liburan atau ada waktu senggang disarankan untuk bertemu langsung.Seperti memberi kejutan atau mengunjunginya diam-diam. Insya Allah hubungan kalian akan awet.

Nah,tips pacaran jarak jauh agar awet dan langgeng sudah kami bagikan. Semoga setelah membaca artikel berikut anda bisa terbuka pikirannya dan tetap bisa menjaga hubungan secara LDR dengan baik. Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet Dan Langgeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel