-->

Wow, Desain Anak Bangsa Jadi Gelas Starbucks

Wow, Desain Anak Bangsa Jadi Gelas Starbucks - Starbucks merupakan salah tempat hang out yang asyik yang hanya menyuguhkan coffee andalannya. Dibalik itu semua ada sosok seseorang anak bangsa yang mendesain gelas starbucks. Selvi Lesmana atau yang sering disapa flo merupakan Sarjana Desain komunikasi Visual dari Universitas Kristen ini gemar ke Starbucks. Awal mula ia membuat Gelas Satarbucks saat ia mengikuti ajang desain bergengsi yang diadakan oleh Starbucks.


"Ini perasaan yang campur aduk ketika Starbucks menghubungi saya untuk desain Red Cup saya" ucap Flo. "Suatu kehormatan untuk mewakili Indonesia di panggung Internasional tambahnya". Untuk desain Red Cup sendiri memiliki makna bunga dan magnolia mengambil tema "Birds And Flower" artinya adalah simbol pertemanan dan cinta, sementara burung hedge sparrow melambangkan keyakinan dan kreativitas.

"Harapan saya, desain ini dapat menginspirasi orang untuk hidup damai serta penuh suka cita dan kreativitas walaupun tengah menghadapi situasi tersulit. 

Referensi : Dream.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow, Desain Anak Bangsa Jadi Gelas Starbucks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel