-->

Tips Mudah Bermain Pokemon GO

Tips Mudah Bermain Pokemon GO - Pokemon GO game yang belum resmi di Indonesia ini sudah menghipnotis banyak orang. Ya,demam pokemon saat ini membuat dari berbagai kalangan muda dan dewasa mencoba bermain Pokemon GO. Game virtual yang menghubungkan dengan kenyataan ini,sangat seru dan juga menarik untuk dimainkan.  Dari beberapa game lain Pokemon GO memang memiliki 7 Fakta Unik Pokemon GO   Game pokemon sendiri hanya support saja di android versi Lolipop,Kitkat,dan Ice Cream.

Selain android,game Pokemon Go ini belum bisa anda unduh. Untuk mengunduh Pokemon Go sendiri anda bisa mengunjungi m.apkpure.com. Ya,anda bisa mengunduh apk tersebut di android kesayangan anda. Jika link tadi rusak atau tidak bisa diunduh anda dapat mengunjungi link apkmirror.com   Nah,untuk bermain Pokemon GO masih banyak yang belum mengerti,ada baiknya kami membantu anda bermain Pokemon GO.

Tips Bermain Pokemon GO


Nah,bagi anda yang belum pernah bermain Pokemon GO ataupun belum mengerti bagaimana cara bermainnya. Anda dapat menyimak artikel berikut. Kali ini saya akan memberikan Tips Bermain Pokemon GO dan juga Tips mendapatkan Pokemon Langka. Berikut Tipsnya.

Tips Bermain Pokemon GO
Untuk mendapatkan banyak pokemon anda perlu mensetting GPS anda,usahakan juga koneksi internet anda lancar agar saat bermain pokemon tidak lemot dan juga mudah untuk mendapatkan pokemon. Lalu Kosongkan RAM agar semua aplikasi dapat berjalan bersamaan.

Tips Mendapatkan Pokemon Langka
Pikachu dalam permainan Pokemon GO sendiri merupakan pokemon langka,ada tips untuk mendapatkan pomeon lucu ini. Berikut Tipsnya.

  1. Masuk Ke game dan ikuti langkahnya ke dalam perjalanan
  2. Ada 3 buah pokemon,dalam perjalanan jangan ambil 3 pokemon. Biasanya ke 4 atau ke 5 kalinya baru anda bertemu dengan Pikachu.
  3. Ya,anda kini bisa mendapatkan Pokemon Langka
Ya,bermain Pokemon Go sangat mudah dan seru. Namun,ada baiknya anda juga memperhatikan kondisi kesehatan anda dan jangan lupa meilhat kondisi jalan karena banyak sekali korban dari permainan Pokemon GO,jangan sampai anda kecanduan dengan Pokemon GO juga. Selamat bermain dan selamat mencoba Tips Mudah Bermain Pokemon Go. Semoga bermanfaat, Terima kasih telah berkunjung. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Mudah Bermain Pokemon GO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel