-->

Heboh,Penjual Cilok Seperti Preman Ternyata Hafal Al Quran

Heboh,Penjual Cilok Seperti Preman Hafal Al Quran  - Siapa yang menyangka jika penjual cilok berdandan seperti preman mampu menghafal Al-Quran? Ya,memang peribahasa yang mengatakan mengenai jangan melihat seseorang dari penampilannya saja itu memang benar. Beberapa hari yang lalu di salah satu sosial media yang diunggah oleh akun Facebook Hasanudin Madjedie pada 25 Oktober lalu. Jika bocah ini mampu menghafal 25 juz Al-Quran.

Pemuda yang bernama Ahmad Arifin ini setiap hari berjualan pentol di Rumah Sakit Ansari Saleh, Banjarmasin. Dandanannya seperti anak remaja zaman sekarang dan rambut yang gaul dengan polesan di bagian tengahnya.


Banyak orang yang merinding mendengar cerita yang dibagikan di akun tersebut. Memang sebagai pelajaran untuk kita jangan lah melihat orang dari luarnya saja. Karena ternyata penampilan dan isi hatinya sangat berbeda. Adapun beberapa komentar Netizen yang terharu seperti akun Rafly Rafly Mura. "Rasa terharu kita membacanya kita yang banyak waktu dirumah 1 juz pun tidak hafal Al-Quran Subhanna llah" tulisnya.

"Ini cerminan untuk kita agar jangan melihat sesuatu dari kulitnya saja siapa tahu Allah memberi kelebihan di dalamnya mudah-mudahan anak ku juga jadi penghafal Al-Quran" tulis akun Mariatun Nisa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh,Penjual Cilok Seperti Preman Ternyata Hafal Al Quran "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel