-->

Wow Musisi Asal Norwegia Ini Menciptakan Lagu Tentang Nasi Padang

Wow Musisi Asal Norwegia Ini Menciptakan Lagu Tentang Nasi Padang - Nasi Padang adalah nasi yang berasal dari daerah Sumatera Barat. Nasi yang berisi beberapa lauk ini sangat enak dan menggugah lidah kita. Ya,Nasi Padang juga sudah mendunia. Tidak heran selain masyarakat Indonesia,banyak juga orang bule yang menyukai Nasi Padang. Salah satunya Audun Kvitland Rostad yang menyukai Nasi Padang. Musisi asal Norwegia ini membuat dunia maya geger,karena menciptakan lagu tentang Nasi Padang.

Dikutip dari Blog Pribadi Audun,ia berkunjung ke Indonesia beberapa pekan saja. Setelah pulang ia meninggalkan kesan,karena ia jatuh cinta dengan Nasi Padang akhirnya ia menciptakan lagu tentang Nasi Padang.
Image From : https://www.idntimes.com

Dikutip dari IDNtimes,beberapa waktu yang lalu Audun diwawancarai ia telah mencoba makan beberapa masakan Indonesia. Salah satu makanan yang berkesan adalah Nasi Padang,karena rasa rempahnya yang enak dan juga berbeda dengan makanan lain.

Ya,akhirnya ia menciptakan lagu yang berkesan dengan tentang rasa Nasi Padang. Banyak kritikan dan komentar positif tentang lagunya itu. Memang,sudah seharusnya kita bangga kan dengan masakan kita sendiri? Ya,semoga artikel ini dapat menambah nasionalisme anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow Musisi Asal Norwegia Ini Menciptakan Lagu Tentang Nasi Padang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel