-->

Cara Mengirim SMS Gratis Lewat Internet

Cara Mengirim Sms Lewat Internet - SMS merupakan salah satu fitur canggih yang terdapat di ponsel kita yang bertugas mengirim pesan dalam hitungan menit saja. Bagi beberapa orang pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur sms ini,tapi untuk melakukan sms sendiri perlunya pulsa untuk mengakses sms dan menyampaikan pesan. Tarif sms sendiri berbeda-beda tergantung dengan provider yang digunakan.

Cara Mengirim Sms Gratis

Pertanyaannya bagaimana jika anda sedang krisis dan ingin mengirim pesan lewat sms,tapi tidak mempunyai pulsa? Jawabannya adalah tidak bisa. Solusi bagi anda yang ingin mengirim sms secara gratis dapat anda coba gunakan layananan sms gratis lewat internet yang cepat dan juga mudah.

Beberapa daftar situs web berikut bisa anda coba gunakan untuk mengirim sms secara gratis lewat internet tanpa harus menggunakan pulsa sepeserpun. Nah,langsung saja kita simak informasi berikut.

Cara Mengirim SMS Gratis

www.kusms.com
www.rasupe.com
www.smsgratis.web.id
www.freesmsvoip.com
www.freesms4us.com
www.freesmsvoip.com

Nah,beberapa web fitur sms gratis diatas hanya bisa digunakan didaerah lokal saja tidak bisa mengirim ke luar negeri. Bisa anda gunakan fitur sms gratis tersebut untuk kepepet jika tidak ada pulsa dan anda gunakan secara bijak. Itulah informasi mengenai Cara Mengirim SMS Gratis Lewat Internet  Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengirim SMS Gratis Lewat Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel