-->

Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia 2017

Asuransi Kesehatan Di Indonesia - Memiliki asuransi kesehatan merupakan hal yang perlu diperhatikan untuk kita,mengingat biaya kesehatan semakin lama semakin tinggi. Asuransi sendiri berfungsi untuk membantu kita di bidang kesehatan yang sering kali tidak kita duga. Baik seperti kecelakaan,sakit keras,atau kurang biaya. Pemerintah sendiri sudah merekomendasikan Kartu BPJS. Tapi,asuransi juga bisa dijadikan alternatif untuk anda untuk menjaga kesehatan anda.

Asuransi Kesehatan

Nah,beberapa asuransi kesehatan berikut sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Asuransi berikut merupakan daftar asuransi terbaik di tahun 2017. Langsung saja kita simak informasi menariknya untuk anda semua para pembaca setia blog ini.


Asuransi AXA Mandiri
Perusahaan AXA Mandiri merupakan perusahaan  dari gabungan Bank Mandiri dengan AXA group. Berbagai produknya pun ditawarkan kepada para nasabah Bank Mandiri hingga saat ini. Asuransi yang berdiri sejak bulan Desember 2003 lalu sudah terbukti memberikan pelayanan kualitas terbaik di bidang asuransi.

Asuransi Allianz
Allianz Indonesia merupakan cabang dari Allianz SE Jerman yang mana merupakan salah satu dari asuransi terbaik yang ada di dunia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1980 ini perusahaan yang mulai bergerak di bidang asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun, employee benefit dan juga simpanan. Anda akan dan nyaman jika menggunakan asuransi ini.

Asuransi Jiwasraya
Badan Usaha Milik Negara yang berperan dalam sektor asuransi adalah PT Asuransi Jiwasraya. Berdiri pada tahun 1859, perusahaan ini sebelumnya bernama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ) yang sekaligus menjadi asuransi pertama di negara Indonesia.

Prudential Life Assurance
PT Prudential Life Assurance adalah salah satu asuransi terbaik di dunia termasuk di Indonesia. Asuransi yang menawarkan service kesehatan ini sudah memiliki beberapa cabang di berbagai negara. Di Asia sudah memiliki beberapa cabang juga.

Asuransi Sinarmas
Asuransi Sinarmas atau smile Medical adalah salah satu asuransi nomor 2 terbaik di Indonesia yang mudah untuk mendaftar dan pelayanannya yang nyaman.

Nah,5 Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia diatas bisa menjadi referensi dan dapat menamabah wawasan anda dalam memilih asuransi untuk kesehatan. Cukup melihat referensi servicenya anda sudah mengetahui kualitas dari asuransi itu. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia 2017"

  1. Artikel yang bagus ..memiliki asuransi jiwa dan kesehatan memang sangat penting untuk memperoleh perlindungan dan manfaat nya secara maksimal.Melindungi harta dan aset kita dari resiko yang tidak diinginkan dan tidak terduga.
    www.asuransiallianzkita.wordpress.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel