-->

Spiderman HomeComing, Sekuel Baru Dari Spiderman

Spiderman HomeComing, Sekuel Baru Dari Spiderman - Banyaknya sekuel dan season dari Spiderman membuat para fans setia menunggu film besutan Marvel ini. Ya,dikabarkan pada (Jum'at/09/12/2016) Kemarin Sony Pictures membuat para fans film Hollywood heboh. Pasalnya ada tayangan trailer yang ditayangkan oleh Jimmy Kimmel Live,tapi seperti drama sekolah tidak seperti trailer yang ditayangkan Sony.

Dilansir dari Liputan6.com  Ada 2 trailer yang menarik di Spiderman Homecoming Di trailer Jimmy Kimmel, terdapat sebuah adegan ketika Peter Parker tengah menyaksikan potongan pertarungannya di bandara dalam Captain America: Civil War. Adegan akhir paling menarik di kedua trailer ini adalah momen ketika Spider-Man berayun dengan jaring, sementara Iron Man terbang di sisinya.


Image From : bioskoptoday.com

Ada adegan yang menarik yaitu pertempuran Spider-Man dengan perampok yang mengenakan topeng Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America.
Selain itu, ada sebuah adegan yang mengundang tawa ketika Peter Parker dan Tony Stark sedang berbincang di dalam mobil. Di situ percakapan keduanya diakhiri dengan Tony Stark yang membukakan pintu mobil di sisi Peter, lalu Peter memeluk Tony Stark.

Tony lalu meralat kalau ia hanya membukakan pintu, bukan bermaksud memeluk Peter. Dari potongan dialog tersebut, Tony Stark juga mengatakan bahwa Spider-Man bukanlah anggota Avengers.
terdapat juga potongan adegan musuh baru Spider-Man, Vulture, yang diperankan oleh Michael Keaton. Aksi manusia burung tersebut didasari motif yang cukup keji. Di trailer internasional, penampakan musuh lainnya, Shocker, turut diperkenalkan pertama kali.

Menurut halaman Sony,Sony akan merilis Spiderman Homecoming pada 07 Juli 2017 yang akan ditayangkan. Dan Sekuel Kedua akan ditayangkan pada tahun 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spiderman HomeComing, Sekuel Baru Dari Spiderman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel