-->

Kisah Pilu Wanita Sragen Ini Gegerkan Dunia, Ternyata......

Kisah Pilu Wanita Patung Sragen - Seorang wanita asal Sragen Ini Buat heboh dunia,pasalnya ia memiliki penyakit langka yang membuat ia menjadi patung. Wanita yang bernama Sulami berumur 35 tahun ini tidak terkena stroke. Tetapi,ia memiliki penyakit langka yang bernama Tulang Bambu. Penyakit aneh ini membuat tubuhnya menjadi tidak bisa menekuk.




Kondisi Sulami juga menjadi sorotan media Inggris, Daily Mail. Media itu melaporkan, mengutip Dinas Kesehatan Sragen, Sulami menderita gangguan genetik langka, Ankylosing Spondylitis.
Kondisi Sulami begitu buruk. Dia mengandalkan neneknya, untuk membantunya bergerak. Selama 10 tahun, Sulami tidak bisa duduk. Bahkan, membungkuk saja dia tidak bisa. Untuk berjalan, dia menggunakan tongkat.

Ankylosing spondylitis terjadi ketika tulang belakang dan anggota tubuh lain mengalami peradangan. Gejala awalnya berupa nyeri punggung, kaku, dan kelelahan ekstrim. Gejala ini bisa memburuk atau membaik secara alami.

Hingga saat ini, belum ditemukan obat untuk penyakit ini. Meski demikian, ada langkah penanganan yang sudah ditemukan untuk mengurangi dampak perkembangan penyakit tersebut.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Pilu Wanita Sragen Ini Gegerkan Dunia, Ternyata......"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel