-->

Peluang Usaha 2017 Yang Menjanjikan

Peluang Usaha - Di tahun 2017 ini mencari kerja sangat sulit,mengingat beberapa persaingan ketat dan juga masuknya tenaga asing dari luar membuat kita menjadi bingung mencari pekerjaan. Ya,sebenarnya bagi anda yang ingin mandiri membuka usaha kecil-kecilan saja. Baik untuk mencari pundi-pundi penghasilan tambahan maupun penghasilan utama,anda dapat mencoba membuka sebuah usaha yang hanya bermodalkan sedikit saja dan untung besar.

Peluang Usaha Yang Menjanjikan

Menurut saya pribadi,memang membuka usaha lebih baik dibanding bekerja dengan orang. Bob Sadino juga pernah berkata jika "Sekecil apapun usaha yang anda punya, anda adalah bosnya". Ya,memang membuka usaha sangat lah perlu. Karena jika kita tidak membuka usaha,sewaktu-waktu ingin resign atau pun ada masalah lain kita akan bingung. 

Untuk modal sendiri tidak perlu dikhawatirkan,beberapa Peluang Usaha 2017 Yang Menjanjikan berikut sangat bagus dan cocok untuk anda yang ingin membuka usaha sendiri. Berikut Informasi nya.

Peluang Usaha Yang Menjanjikan


1. Bisnis Online
Di tahun 2017 ini peluang usaha bisnis online sangat lah tinggi. Mengingat,sejumah peluang di internet sangat nyata dan sangat menghasilkan serta menguntungkan untuk kita. Ya,bermodalkan laptop dan kuota internet yang lancar. Anda dapat meraup keuntungan dari online. Bagaimana caranya? anda dapat memilih 2 pilihan antara blog atau pun youtube.
 bisa anda baca artikel yang pernah kami bagikan sebelumnya :


2. Usaha Di Bidang Jasa
Nah,bagi anda yang memiliki keahlian. Anda bisa membuka berbagai jasa yang ada. Baik jasa penulis artikel,jasa desain,jasa percetakan ataupun bisa juga jasa membuka laundry. Di tahun ini sangat dibutuhkan sekali dan cocok untuk anda coba tentang usaha jasa.

3. Usaha Makanan
Makanan dan cemilan masih menjadi usaha yang dicari banyak orang. Bagaimana tidak? makanan adalah hal yang perlu kita penuhi dalam kehidupan kita. anda bisa mencoba membuka usaha martabak,menjual nasi goreng,kripik dan makanan-makanan yang lainnya.

4. Usaha Kreatif
Usaha kreatif yang dimaksud disini adalah anda bisa membuka usaha yang unik dan inovatif. Seperti membuka usaha :
Gantungan Kunci
Daur Ulang barang bekas
Gelang-Gelang/Bros

Nah,kini anda sudah bisa membuka usaha dengan modal kecil saja bukan? Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda ya. Itulah informasi yang bisa disampaikan mengenai Peluang Usaha 2017. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Usaha 2017 Yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel