-->

Nama Bayi Ini Mendadak Viral,Karena Ada Nama Ahok Dan Habieb Rizieq


Basuki Tjahaya Purnama atau yang akrab disapa Ahok memang sedang terlibat perdebatan dengan Ketua FPI, Rizieq Shihab. Namun siapa yang menyangka jika perseteruan diantara keduanya justru menjadi inspirasi orangtua untuk menamai bayinya dengan gabungan nama kedua tokoh tersebut. 

Itulah yang dilakukan oleh orangtua di Semarang, Jawa Tengah. Orangtua tersebut menamai anaknya dengan nama Muhammad Ahok Rizieq Shihab. Hal tersebut diketahui melalui sebuah undangan akikah sang bayi yang jatuh pada 11 Februari lalu. 

Foto undangan tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh pengguna Facebook bernama Saleh Ismail Mukadar pada Kamis, (16/2) malam. "Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang," tulis Saleh dalam postingannya. 

"Semoga anak kami menjadi orang yang sholeh, tangguh, cerdas dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orangtua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa," doa orangtua dalam tulisan tersebut. 

Tak heran jika postingan ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari para netizen. "Orangtua yang cinta perdamaian," tulis seorang netizen. "Semoga akur semua," tulis yang lain. Anak yang bakal viral," tulis yang lainnya lagi. Bagaimana menurut anda tentang nama bayi ini?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nama Bayi Ini Mendadak Viral,Karena Ada Nama Ahok Dan Habieb Rizieq"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel