-->

Sejuk, Peserta Aksi 112 Mengawal Pasangan Pengantin Ke Gereja Katedral

Sejuk, Peserta Aksi 112 Mengawal Pasangan Pengantin Ke Gereja Katedral - Ribuan Umat Islam kembali menggelar aksi damai pada hari ini yang disebut aksi 112. Mereka kembali menggelar khususnya di perjalanan akan ke Masjid Istiqlal. Pagi ini ada pemandangan yang menyejukan hati. Saat Pasangan pengantin akan melangsungkan Pernikahan ke Gereja Katedral, Pasangan ini diberi jalan oleh umat muslim untuk melangsungkan akad pernikahan. Selain itu, mereka juga di kawal oleh sejumlah laskar Front Pembela Islam (FPI).




Diketahui sebelumnya, peserta Aksi Bela Islam 112 menggelar Salat Subuh berjamaah di Masjid Istiqlal. Ribuan muslim dari berbagai daerah di Indonesia memenuhi sudut-sudut masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

Salat subuh dan zikir bersama ini dihadiri oleh calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, yakni nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno; Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab; Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid; dan mantan Ketua MPR, Amien Rais.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejuk, Peserta Aksi 112 Mengawal Pasangan Pengantin Ke Gereja Katedral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel