-->

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo - Komedo adalah salah satu penyakit yang biasanya diderita oleh kalangan remaja dan orang dewasa.Biasanya komedo muncul karena kurang memperhatikan kesehatan kulit dan menjaga kesehatan wajahnya. Hadirnya komedo juga diakibatkan dari beberapa faktor seperti keturunan sehingga tak bisa dicegah lagi bahwa komedo harus muncul di wajah. Komedo sendiri adalah sekumpulan kotoran yang menumpuk atau menyumbat pada pori-pori wajah sehingga menyebabkan munculnya kumpulan bintik hitam di permukaan kulit wajah seseorang. Penyebab wajah terindikasi oleh komedo biasanya karena bagian sel wajah mati, faktor lain disebabkan oleh kelenjar minyak  lebih yang muncul pada wajah.

Wajah sendiri adalah pusat perhatian banyak orang,bagi seorang wanita pasti memperhatikan penampilan khususnya wajah. Beberapa cara digunakan untuk menghilangkan komedo bandel yang ada di wajah kita,tetapi tetap belum bisa hilang. Dengan Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat menggunakan beberapa obat yang didalamnya ada unsur bahan kimia membuat komedo hilang. Tapi,bagi sebagian orang tidak cocok dan malah membuat wajahnya menjadi rusak akibat obat kimia.




Langkah pas yang perlu anda ketahui adalah mencoba menghilangkan komedo secara alami saja. Selain aman dengan kulit,anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar. Karena beberapa bahan alami berikut sangat mudah didapatkan .

Baca Juga : Cara Menghilangkan Flek Dengan Cepat

Sengaja Adsensenesia bagikan artikel menarik untuk anda yang mencari referensi tentang menghilangkan komedo agar wajah anda bersih lagi dari komedo. Langsung saja kita simak artikel yang dapat membantu anda. Berikut informasinya.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Lidah Buaya
Lidah buaya yang memiliki kandungan anti inflamansi ini dapat membantu menghilangkan komedo secara alami. Selain itu,lidah buaya dapat membantu peradangan pada kulit serta lidah buaya dapat menjadi pelembab alami untuk kulit kita. Anda hanya perlu menyiapkan 1 batang lidah buaya dan iris menjadi kedua bagian. Ambil lendir atau gelnya dan oleskan pada area komedo anda.

Air Garam
Air garam bisa menghilangkan komedo pada wajah kita. Caranya campurkan garam satu sendok makan ke dalam air hangat pergunakan air garam hangat tadi pada area wajah anda yang ada komedonya. Lakukan cara itu secara rutin agar cepat hilang.

Pepaya
Pepaya yang dikenal dengan buah yang dapat merawat kulit dan dapat mempercantik wajah ini juga dapat menghilangkan komedo dengan mudah. Caranya adalah buat masker pepaya,balurkan ke area komedo lalu tunggu hingga kering. Bilas dengan air bersih. Lakukan cara itu secara rutin. Agar Komedo anda cepat hilang.

Gunakan Putih Telur 
Putih telur yang enak dimakan ini ternyata dapat bermanfaat menghilangkan komedo secara alami. Caranya campurkan putih telur dengan madu dan oleskan ke area komedo pada wajah kita.

Es Batu
Es batu sangat bermanfaat sekali untuk kita gunakan sebagai teman minuman agar minuman menjadi dingin. Ternyata Es batu juga dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan komedo secara alami. Caranya anda cukup gosok es batu pada bagian wajah yang terdapat komedonya. Lakukan selama 10 menit,agar komedo anda cepat hilang.


Lima tips diatas mengenai Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami bisa anda gunakan sebagai bahan referensi untuk anda yang kesulitan dalam menghilangkan komedo pada wajah anda. Untuk menghilangkan komedo dengan cepat,tentu anda perlu mengikuti tips diatas. Semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi anda.Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel