-->

Cara Mudah Mengetahui Url Iklan Dan Memblokir Iklan Adsense

Cara Mengetahui Dan Memblokir Iklan Adsense - Mengingat,cpc Indonesia yang kecil membuat para blogger Indonesia mengeluh penghasilan dari google adsensenya. Ya,berbagai cara pun ditempuh agar cepat Payout dari Adsense. Tidak selamanya adsense dapat terhindar dari banned,apalagi jika kita menggunakan cara curang. Ya,trik blackhat di kalangan blogger seakan tidak asing lagi di telinga kita. Namun,untuk menghindari banned dan juga mendapatkan penghasilan yang tinggi di adsense kita perlu memblokir iklan yang bayarannya murah.

Sebelum memblokir iklan kita perlu juga mengetahui url iklan yang akan kita blokir,untuk mempermudah kita. Pasti beberapa blogger belum tau apa saja iklan yang harus diblokir dan bagaimana memblokir iklan adsense yang murah. Adsensenesia kali ini akan membantu anda menemukan jawabannya lewat artikel mengenai Cara Mudah Mengetahui Dan Memblokir Iklan Adsense. 


Cara Memblokir Iklan Adsense

Cara Melihat Url Iklan 

1. Anda harus log in ke akun Google Adsense,lalu anda download dan install Publisher Toolbar Disini lalu anda download publisher toolbar.
2. Akan muncul tombol biru di sebelah kanan atas anda,jika sudah selesai mendownload silahkan enable Google Adsense.

3. Anda bisa melihat beberapa pilihan salah satunya penghasilan anda seperti gambar dibawah ini.


4. Anda juga bisa melihat url iklannya cukup membuka blog atau websitenya saja.



Cara Membloki Iklan Adsense
1. Login pada akun Google Adsense anda
2. Klik menu : Izin iklan -> lalu masukan url iklan yang anda ingin blokir
3. Klik Cekal Url dan selesai.


Nah,kini anda bisa mengetahui url iklan dan tahu cara memblokir iklan bukan? Ya,artikel Cara Mengetahui Url Iklan Dan Memblokir Iklan Adsense bisa anda bagikan bila bermanfaat. Ya,semoga saja penghasilan anda bertambah dan juga cpcnya tinggi. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Url Iklan Dan Memblokir Iklan Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel