-->

Lagu Keren Yang Enak Didengar Saat Jatuh Cinta

Lagu Lagu Yang Enak Didengar Saat Jatuh Cinta - Saat sedang kasmaran atau jatuh cinta terkadang kita ingin mendengarkan musik yang enak didengar dan juga musik yang pas saat jatuh cinta. Ya,masa-masa jatuh cinta itu masa-masa yang terindah. Banyak remaja dan dewasa mendengarkan lagu jatuh cinta yang pas untuk didengarkan saat kasmaran. Ya,banyak referensinya maka dari itu Adsensenesia pun akan mencoba membahas mengenai Lagu Keren Yang Enak Didengar Saat Jatuh Cinta.


Lagu Keren Yang Enak Didengar Saat Jatuh Cinta


Nah,bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai lagu Indonesia bisa membaca Juga : Lagu Indonesia Terbaru Nah,langsung saja kita simak informasinya.


Kumpulan Lagu Saat Jatuh Cinta


1. Jrocks Falling In love
Nah,masih ingatkah dengan band Indonesia yang bernuansa Jepang? Ya,J-Rocks pernah membawakan lagu yang berjudul Falling In Love yang cocok anda dengar saat jatuh cinta. Lagu yang bertema jatuh cinta ini bisa anda download maupun anda dengarkan di youtube dan tempat musik lainnya.

2. Geisha (Kamu Yang Pertama)
Geisha band yang mengambil dari "kata jepang" juga membuat lagu kamu yang pertama cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta.



3. Rizky Febian (Kesempurnaan Cinta)
Nah,lagu buat anda yang sedang jatuh cinta juga bisa denger lagu dari anaknya sule yaitu Rizky Febian. Lagu yang hits tahun 2015-2016 ini dinyanyikan oleh banyak remaja yang sedang jatuh cinta dan kasmaran. Cobain deh lagunya.


4. Ran Dekat Dihati
Di tahun 2016 ini ran juga menyanyikan lagu yang berjudul dekat dihati. Ya,lagu yang bertema jatuh cinta ini juga cocok untuk anda dengarkan saat jatuh cinta. Biasanya orang-orang LDR cocok mendengar lagu ini.

5. Aliando Kau Terindah
Lagu dari Aliando ini juga cocok untuk anda yang sedang jatuh cinta. Lagu yang bertema cinta juga cocok untuk anda dengarkan.

Nah,jika anda belum puas membaca artikel tadi anda bisa mendengarkan langsung lagu lainnya di artikel Lagu Indonesia Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lagu Keren Yang Enak Didengar Saat Jatuh Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel