-->

3 Makanan Yang Ampuh Menghilangkan Mantan Dari Ingatan

Makanan Yang Ampuh Menghilangkan Mantan Dari Ingatan - Berbicara mantan pasti adalah berbicara kenangan yang indah dan juga kenangan yang menyakitkan. Ya,banyaknya orang yang gagal move on dari mantan membuat orang sulit menghilangkan mantan dari ingatan. Berbagai cara sudah dilakukan seperti misalnya membaca artikel mengenai Kata Galau untuk meluapkan kesedihan dan juga meluapkan emosi karena ingin move on. Tapi tidak berhasil juga.

Ya,bagi anda yang sulit melupakan mantan beberapa makanan ini bisa membantu anda move on dan juga dapat menghilangkan mantan dari ingatan anda. Ya,anda dapat menyimak artikel ini yang akan membahas 3 Makanan Yang Ampuh Menghilangkan Mantan Dari Ingatan.

1. Manisnya Es Krim
Ya,beberapa kenangan manis dengan mantan ataupun janjinya yang manis. Akan tetap kalah dengan manisnya es krim. So,anda bisa mencoba memakan es krim untuk menghilangkan mantan dari ingatan anda.

2. Bakso Yang Pedas 
Tanpa kita sadari memakan bakso pedas dapat menghilangkan rasa sakit dan juga dapat menghilangkan mantan dari ingatan. 


3. Jamu Pahit
Bagi anda yang suka meminum jamu,pernahkah anda mencoba meminum jamu pahit? Jawabannya pasti pernah dan tidak. Ya,bagi anda yang ingin merasakannya pahitnya jamu akan bisa mengalahkan pahitnya kenangan anda bersama mantan. Anda akan bisa langsung menghilangkan mantan dari ingatan.

Beberapa makanan diatas bisa anda coba untuk melupakan mantan dari ingatan. Ya,bagi anda yang gagal move on. Semoga bisa langsung melupakan mantan anda. Itulah informasi yang bisa disampaikan,semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Makanan Yang Ampuh Menghilangkan Mantan Dari Ingatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel