-->

Wow Game Tema 17 Agustusan Ini Bisa Kamu Mainkan Di Android

Game Android Tema 17 Agustus - Sebentar lagi akan diperingati hari raya kemerdekaan indonesia yang ke 71. Biasanya kita selalu mengadakan lomba-lomba saat agustus seperti lomba makan kerupuk balap karung,lomba panjat pinang dan lain-lain. Tapi,kali ini berbeda ada yang spesial di Android kita. Ya,adanya game android teman hari kemerdekaan ini bisa kita mainkan di android kesayangan kita.

 Beberapa permainan unik ini bisa kita mainkan di android dengan mudah dan seru lho!. Bagi anda yang suka dengan game bisa mencoba membaca artikel ini mengenai Wow Game Tema 17 Agustusan Ini Bisa Kamu Mainkan Di Android. Langsung saja kita simak artikelnya.

1. Jigsaw Pahlawan Indonesia
Game ini adalah game asah otak untuk anda yang sering bermain puzzle. Game ini bertujuan untuk mengenali pahlawan-pahlawan kita. Sangat seru sekali. Anda bisa mendapatkannya di Google Playstore dengan mudah.

2. Battle To Merdeka
Game ini perpaduan game puzzle dan strategi perang. Kita kembali dibawa ke era tahun 45 an. Kita bisa memainkan game ini untuk merasakan sendiri revolusi pada tahun 45.

3. Kompilasi Game 17 An
Game buatan Creacle Studio dari jogja ini game yang sangat menarik karena game ini terdapat didalamnya game  yang sering dilombakan di saat game agustusan. Seperti balap karung dan panjat pinang

Referensi : http://www.nyimakcuy.com/2016/08/game-android--tema-17-agustus.html


Nah,beberapa game android tema 17 agustus diatas bisa anda mainkan untuk menyambut hari kemerdekaan. Bagi anda yang ingin mengunduh game diatas bisa mengunduhnya di playstore. Nah,mungkin itu saja yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow Game Tema 17 Agustusan Ini Bisa Kamu Mainkan Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel