-->

5 Cara Move On Expert Dari Mantan

Cara Move On Dari Mantan - Bagi pasangan yang baru putus cinta biasanya selalu galau dan juga sulit untuk move on. Ya,selalu terbayang-bayang dengan kenangan dan wajah dari mantan yang masih disayang. Tapi,beberapa faktor memang tidak bisa dipaksakan untuk melanjutkan hubungan pacaran. Beberapa remaja masa kini galau dan tidak tahu bagaimana cara move on dari mantan tersayang.

Admin sendiri mengalami kesulitan untuk move on,tapi lambat laun sadar akan perlunya hidup yang baru dan tidak terus menatapi kehidupan yang sedih karena  tidak bisa move on. Kali ini admin adsensenesia akan memberikan informasi menarik mengenai 5 Cara Move On Expert Dari Mantan. Bagi anda yang sulit move on bisa membaca artikel ini.

Sumber Gambar : Hipwee.com

Tips Move On Dari Mantan

1.  Jangan Berkomunikasi Dengan Mantan
Tips yang pertama jangan berkomunikasi baik sms, telpon, bbm, atau stalking sosmed nya mantan. Karena itu salah satu cara buat anda untuk bisa lupain dia. kalau perlu, hapus nomernya, unfollow semua sosmed yang berhubungan dengan mantan. Memang ini cara yang tidak baik,tapi jika anda memang benar-benar tidak bisa move on dapat menggunakan tips ini.

2. Lupakan Kenangan Manis Bersamanya
Meluapakan kenangan manis adalah tips yang berikutnya, jika anda tidak bisa melupakan kenangan manis bersamanya, anda akan selalu terhanyut sama masa lalu anda, dan semakin sulit ngelupain mantan. Sebaiknya lupakan kenangan-kenangan manis bersama mantan anda.

3. Menyibukan Diri
Menyibukan diri adalah salah satu tips yang bisa anda gunakan untuk melupakan mantan. Seiring waktu yang lama kita juga bisa melupakan mantan dengan mudah. Anda bisa cari aktivitas positif untuk melupakan mantan anda.

4. Cari Pacar Baru
Tips ini memang tips paling ampuh dari yang lainnya. Untuk apa memikirkan orang yang sudah menyakiti kita? masih banyak orang-orang baru disana yang mungkin menjadi jodoh kita. Sebaiknya anda mencari pacar yang baru saja untuk melupakan mantan.

5. Makan
Tips yang terakhir bisa anda gunakan untuk anda yang hobi makan. Ya,sebelumnya kami pernah membagikan artikel mengenai 3 Makanan Yang Ampuh Menghilangkan Mantan Dari Ingatan

Ya,beberapa cara diatas bisa anda gunakan untuk anda yang susah move on. Nah,bagaimana kini anda sudah bisa tenang kan untuk move on dari mantan? Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Move On Expert Dari Mantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel