-->

Inilah Alasan Lebih Baik Single Dibanding Pacaran

Alasan Lebih Baik Single Dibanding Berpacaran - Single atau jomblo adalah status seseorang yang sendirian yang tidak ada pasangan dan juga pacar. Biasanya masa-masa single ini adalah masa yang membosankan dan juga galau karena tidak ada kekasih,karena selalu sendiri dan tidak ada pasangan seperti orang-orang lain. Perasaan iri pun datang,karena tidak adanya pacar. Tapi,sebenarnya anda perlu bersyukur karena masa-masa single adalah masa-masa yang menyenangkan.


Alasan Single Lebih Baik

Beberapa Alasan Lebih Baik Single Dibanding Pacaran dibawah ini bisa membantu anda yang sedang dilema karena menyendiri terus. Ya,anda masih bisa semangat walaupun anda single. Apa saja alasannya? berikut beberapa alasan yang bisa anda jadikan pertimbangan sebagai seorang single yang berkelas.

1. Bebas Berteman 
Bagi orang yang memiliki status single ini sangat bebas untuk berteman. Tidak perlu lapor 24 jam,kemana-mana bisa sama-sama teman. Ya,keuntungan ini merupakan keuntungan yang enak untuk single.

2. Dekat Dengan Keluarga
Dibanding berkumpul dengan pacar,memang salah satu hal positif yang bisa dirasakan saat single adalah dekat dengan keluarga. Ya,siapa yang tidak mau dekat dengan keluarga? waktu pun tidak tersita dengan hal-hal yang tidak jelas.

3. Dompet Menjadi Tebal
Bagi beberapa orang yang memiliki pacar pasti sudah seharusnya mengeluarkan biaya yang extra. Berbeda dengan single,pasti dompetnya akan menjadi tebal karena tidak perlu mengeluarkan biaya.

4. Fokus Mengejar Impian
Jika memiliki pacar,selalu saja tidak bisa fokus dengan apa yang ingin kita capai. Sebaiknya kita single sehingga bisa fokus mengejar impian.

Itulah beberapa alasan single lebih baik daripada pacaran. Memang ada sisi positif yang bisa kita ambil dari status single dibanding berpacaran. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Alasan Lebih Baik Single Dibanding Pacaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel