-->

Kata Kata Galau Cinta Sedih Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Galau - Bertepuk sebelah tangan adalah perasaan yang tidak pernah dibalas oleh seseorang karena orang yang kita sayang tidak memiliki perasaan kepada kita. Ya,hal ini merupakan kenyataan pahit yang harus kita terima ketika seseorang yang kita sayang tidak memiliki perasaan yang sama kepada kita. Terkadang kita sedih dan sulit untuk mengungkapkan kekecewaan kita yang mendalam karena cinta kita bertepuk sebelah tangan.

Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan 

Dibanding melakukan hal-hal yang negatif karena cinta anda bertepuk sebelah tangan,anda dapat menyimak artikel ini untuk menumpahkan kesedihan dan kekecewaan anda terhadap orang yang anda sayang. Lewat Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan,kita bisa semua mengungkapkan semua kesedihan lewat kata-kata galau berikut dan cocok untuk anda yang sedang galau dan dilema karena cinta.

Baca Juga : Status Galau Bahasa Jawa yang cocok menemani anda untuk mengungkapkan kesedihan lewat bahasa Jawa.

"Aku tidak memaksa orang yang aku sayangi menyanyangiku kembali".

"Walaupun rasa ini hanya kepalsuan,aku akan selalu mencoba tersenyum".

"Menyerah bukan pilihan,tapi terkadang kita perlu menyerah disaat apa yang kita perjuangkan disia-siakan".

"Kehilangan seseorang yang kita sayang adalah menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya. Kita masih bisa bahagia tanpa bersamanya".

"Karena LDR sesungguhnya itu bukan perkara jarak,tetapi perbedaan keyakinan".

"Kebersamaanmu dengannya sudah cukup menjawab semuanya. Aku bukanlah sosok yang kau inginkan".

"Terima kasih telah singgah,walau singkat aku senang pernah mengenalmu".

"Perbedaan itu menyatukan bukan memisahkan".

"Aku Mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan berusaha tersenyum dari suatu kesakitan".

"Tidak perlu menjauh,aku tau caranya berjalan mundur".

"Kini aku hanya bisa memeluk erat bayangmu saja".

"Aku mencintaimu karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali".

"Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan terkadang berakhir dengan air mata".

"Selamat pagi untuk rasa yang masih sama untuk orang yang sama,walaupun belum bisa bersama".

Ya,beberapa Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan diatas bisa anda jadikan ungkapan kesedihan dan kekecewaan anda untuk dibagikan di media sosial maupun anda tulis di buku diary anda. Ya,semoga saja anda tidak terus berlarut-larut sedih karena cinta. Semoga bermanfaat,Terima kasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Kata Galau Cinta Sedih Bertepuk Sebelah Tangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel