-->

Meilisa Onibala, PNS Cantik Yang Membuat Klepek-Klepek

Meilisa Onibala, PNS Cantik Yang Membuat Klepek-Klepek - PNS asal Sulawesi Utara ini seolah menjadi sorotan karena kecantikannya yang tak kalah bak seperti artis ftv. Wanita kelahiran 10 Mei 1992 ini membuat anda tercengang karena kecantikannya yang membuat anda tidak berkedip dan klepek-kelepek. Meilisa Onibala adalah cewek lulusan Universitas Sam Ratulangi,Fakultas Ekonomi. Setelah lulus kuliah ia menjadi PNS yang berdinas di Sulawesi Utara.


Banyak pujian dan kritikan ia dapat,mulai dari kecantikannya yang mirip artis sampai dituding karena operasi plastik. "Maaf ya saya itu tidak pernah merasa cantik. Saya itu biasa saja. Masalah saya edit-edit foto pake kamera 360-lah beauty pluslah atau apa kek itu ngga sama sekali. Saya hanya pake kamera yang bagus,ada harga barang. Yang heboh di medsos itu saya tidak tahu awal mulanya gimana. Tahu-tahu ada aja artikel seperti itu. Jujur aja kaget dan senang  juga dan tahu pasti akan ada komentar yang gak enak dibaca. Gak papa si orang yang menilai tapi kita yang menjalani hidup itu kita sendiri,bukan yang memberi komentar". Ungkap Meilisa 

Nah,inilah foto-foto Meilisa yang dikutip dari Instagram dan didapat dari simomot.com





 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meilisa Onibala, PNS Cantik Yang Membuat Klepek-Klepek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel