-->

Belajar Adsense Bagi Pemula Lengkap

Belajar Adsense Bagi Pemula - Google Adsense merupakan salah satu tempat sumber penghasilan para publisher maupun blogger dan youtuber yang meraup keuntungan dari adsense. Anda dapat memilih anda blog ataupun youtube sebagai sumber penghasilan anda. Jika anda memilih menjadi penulis di sebuah blog,anda dapat menjadi blogger dengan cara membaca artikel mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Blog.

Tapi,jika anda bingung untuk menulis sesuatu anda bisa memilih menjadi seorang youtuber dengan cara membaca artikel yang pernah kami bagikan mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube. Nah,bagaimana belajar adsense dari awal untuk pemula? Mari kita simak saja informasi berikut yang bisa membantu anda para pemula menemukan jawabannya di artikel ini.


Belajar Adsense Pemula
Pertama anda perlu membaca kebijakan adsense terlebih dahulu    https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id

Lalu jika sudah membaca tentukan dalam mendaftar adsense,bisa daftar adsense lewat youtube dan blog. Jika ingin mendapatkan akun youtube anda hanya memerlukan waktu satu hari saja. berbeda dengan mendapatkan akun adsense untuk blog anda bisa mendapatkannya berminggu-minggu atau berbulan-bulan mendapatkan email approve dari adsense.

Jika ingin mendapat adsense full approve syarat yang perlu anda penuhi adalah sebagai berikut :
Blog minimal berusia 3-6 bulan
Artikel minimal 50 harus SEO friendly atau original (Bisa Bahasa Indonesia Atau Inggris)
Blog TLD
gunakan menu navigasi seperti about us,contact us,disclaimer,privacy policy dan sitemap sebagai bahan pertimbangan adsense saat direview.

Dalam mendaftar adsense sebaiknya menggunakan blog 1 niche seperti teknologi,kesehatan atau pendidikan agar di mata google baik. Jika anda sudah diapprove adsense anda perlu memperhatikan beberapa hal-hal yang dilarang oleh adsense.
  • Dilarang Mengklik Iklan Adsense
  • Dilarang memasang iklan adsense di blog yang tidak ada konten
  • Dilarang menyuruh orang untuk mengklik iklan Adsense
  • Dilarang memasang iklan di konten ilegal seperti situs dewasa,judi,hacker dan konten sejenisnya yang bertentangan.
  • Jika ingin terhindar dari banned sebaiknya tidak memasang iklan yang terlalu banyak atau pun iklan melayang yang menutupi konten.
Nah,untuk pencairannya sendiri anda bisa mencairkannya lewat bank lokal untuk akun adsense IDR yang baru. Melalui Western Union untuk akun lawas dan menggunakan payoneer untuk akun US. Jika anda menyerah dan memilih membeli akun anda perlu memperhatikan beberapa hal agar terhindar dari penipuan dengan cara membaca artikel Tips Aman Sebelum Membeli Akun Adsense

Bagaimana? kini anda sudah sedikit mengetahui tentang adsense bukan? Jika ingin bertanya bisa berkomentar atau bergabung di Grup Facebook Google Adsense Sharing Indonesia. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Belajar Adsense Bagi Pemula Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel