-->

5 Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh

Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat adalah penyakit kulit yang umum terjadi. Jerawat terbentuk saat  folikel rambut di bawah kulit Anda tersumbat.Sebagian besar jerawat terbentuk pada wajah, leher, punggung, dada, dan bahu. Siapa saja bisa memiliki jerawat, tetapi hal ini sering terjadi pada remaja dan dewasa. Hal ini tidak serius, tetapi bisa menimbulkan bekas.

Banyaknya faktor yang membuat jerawat muncul,sering kali tidak kita sadari. Seperti perubahan hormon,kulit yang kotor dan berminyak,makanan yang sembarangan juga mempengaruhi tumbuhnya jerawat pada diri kita. Tumbuhnya jerawat pada diri kita membuat kita menjadi tidak percaya diri untuk keluar rumah dan bersosialisasi.

Cara Menghilangkan Jerawat

Ya,untuk menghilangkan jerawat banyak orang memilih obat kimia seperti pelembab atau obat-obat yang berbahaya yang membuat kulit tidak cocok dengan obat tersebut yang akan menimbulkan iritasi pada kulit. Solusinya adalah menggunakan tips berikut yang akan bagikan ke anda tentang Cara Menghilangkan Jerawat Alami yang lebih aman untuk anda gunakan. Berikut informasinya.


Putih Telur
Putih telur dapat kita manfaatkan sebagai penghilang jerawat alami. Caranya anda hanya cukup mengambil putih telur yang dipisahkan dari kuningnya.Lalu dikocok sebentar,oleskan ke wajah anda. Diamkan selama 10 menit baru bilas dengan air bersih.

Tomat
Tomat yang sering kita gunakan untuk memasak dapat menghilangkan jerawat kita. Siapkan 1 buah tomat, potong tomat jadi irisan,tutup area jerawat dengan tomat tersebut selama 15 menit. Lakukan secara rutin.

 Pasta Gigi
Pasta gigi yang kita gunakan untuk menggosok gigi dapat kita gunakan untuk menghilangkan jerawat. Caranya oleskan pasta gigi kita di wajah yang berjerawat sebelum tidur, lalu diamkan selama 5 menit. Bilas dengan air bersih. Walaupun agak jijik memakainya namun pasta gigi efektif untuk menghilangkan jerawat anda.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan jerawat kita. Caranya cukup mudah yaitu campurkan perasan lemon dengan air mawar dan oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin agar jerawat anda hilang.

Bawang Putih
Yang terakhir adalah menggunakan bawang putih. menghilangkan jerawat dapat anda coba menggunakan bawang putih. Caranya adalah menumbuk bawang putih hingga halus,lalu oleskan tumbukan bawang putih ke wajah. Diamkan selama 10 menit,lalu bilas hingga bersih.

Baca Juga : Cara Perlambat Penuaan Dini

Nah,dari 5 cara menghilangkan jerawat ampuh diatas anda bisa menggunakan salah satu metode diatas sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat anda yang membandel. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel