-->

Cara Alami Mengatasi Perut Mulas Karena Cabai

Cara Mengatasi Perut Mulas Akibat Makan Cabai - Memakan cabai dan memakan yang pedas adalah salah satu cara yang membuat kita menjadi nafsu makan. Karena tanpa cabai dan rasa yang pedas kita jadi malas makan dan tidak nafsu makan. Sebenarnya saat memakan cabai sendiri banyak sekali efek yang tidak bagus untuk perut kita seperti perut menjadi panas,BAB yang encer dan hal-hal yang lain. Biasanya efek samping itu terjadi karena terlalu banyak mengkonsumsi cabai.

Mengatasi Perut Mulas Akibat Makan Cabai

Sebenarnya mengatasi perut mulas karena cabai sendiri bisa diatasi dengan cara alami. Ya,anda dapat mencoba beberapa langkah-langkah berikut yang akan dibagikan oleh Adsensenesia. Karena jika perut tidak enak,panas karena cabai. Beraktifitas pun menjadi tidak enak dan ingin istirahat terus. Langsung saja simak artikel berikut yang akan kami bagikan untuk anda.

1. Minum Obat Maag
Biasanya saat perut panas dan sakit anda perlu minum obat maag seperti promaag karena perut menjadi kembung akibat cabai yang banyak di perut. Karena terlalu makan pedas dapat menimbulkan maag akut.

2. Oralit/Air Garam
Oralit atau air garam dari zaman dahulu kala sangat ampuh untuk mengatasi diare yang berlebihan yang biasanya akibat pedas. Ya,jika perut anda panas dan mengalami diare bisa mencoba oralit sebagai obat alami.

3. Minum Air Putih Yang Banyak 
Menurut penelitian minum air putih dapat megobati perut mulas akibat cabai. Maka dari itu konsumsi air putih saja.

4. Istirahat Yang Cukup
Pada masa perut mulas karena cabai dianjurkan istirahat agar badan anda sehat kembali.

Nah,tips diatas berikut dapat anda coba untuk mengatasi perut mulas karena cabai. Itulah informasi mengenai Cara Alami Mengatasi Perut Mulas Karena Cabai.  Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Perut Mulas Karena Cabai "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel