-->

Daftar Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Tahun 2017

Daftar Film Keren Tahun 2017 - Setiap tahun film-film Box Office selalu ditunggu para penggemar film dari berbagai negara. Sepert film Hollywood yang selalu menjadi film pilihan para pemirsa publik Internasional. Ya,beberapa film yang ditunggu berikut akan ditayangkan pada tahun 2017. Sudah dikemas dengan cerita yang apik dan juga ada Film Indonesia yang menjadi film yang ditunggu-tunggu pada tahun 2017.

Beberapa Daftar Film Terbaik 2017 berikut sudah kami rangkum menjadi 1 di artikel berikut yang akan kami bagikan untuk anda yang menyukai film-film box office dan Hollywood. Sengaja kami bagikan karena sebentar lagi akan memasuki tahun 2017. Apa saja? langsung saja simak artikel berikut.


1. Resident Evil : Final Chapter
Resident Evil Final Chapter ini merupakan film lanjutan Resident Evil Retribution. Alice harus kembali menjalani mimpi buruknya yang kembali di mulai di Racoon City. Kini Umbrella Corporation sedang mengumpulkan kekuatan untuk serangan terakhir terhadap korban yang berhasil di virus yang mematikan itu.

Jadwal Tayang : 27 Januari 2017 (USA)


xXx : The Return Of  Xander Cage

Jadwal Tayang : 20 Januari 2017 (USA)



Headshot
Headshot yang sudah ditayangkan di Indonesia pada tanggal 08 Desember 2016 lalu. Digadang-gadang akan ditayangkan kembali di bioskop Internasional pada Maret 2017. Film yang dibintangi Iko Uwais,Julie Estelle dan Chelsea Islan ini merupakan film yang meraih penghargaan di festival film Internasional. Tak heran,bila film ini ditunggu juga di tahun 2017.


Transformers V : The Last Knight
Film lanjutan transformer IV ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pengemar film. Film ini akan ditayangkan pada 23 Juni 2017.


Fast And Furious 8
Film yang merupakan kelanjutan sekuel dari Fast Furious 7 ini  akan berlanjut ke 8. yang akan ditayangkan pada 14 April 2017. 



Spiderman Homecoming
Film manusia laba-laba ini sukses menghipnotis para penggemar film. Dari beberapa sekuel film yang dibuat,kini Sony Pictures kembali meramaikan dunia perfilman lewat film Spiderman Homecoming yang akan segera tayang pada 7 Juli 2017.


The Pirates Of Caribbean 
Lanjutan film dari yang sebelumnya film The Pirates Of Caribbean The Triden Of Poisedont akan tayang pada mei 2017.



Beauty And The Beast
Film yang diangkat dari adaptasi dongeng klasik yang menceritakan Pangeran yang buruk rupa jatuh cinta kepada putri yang cantik. Film yang dibintangi Emma Watson ini salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. 

Jadwal Tayang : 17 Maret 2017


Justice League Part I
Para pahlawan superhero berkumpul dan bergabung untuk menumpas kejahatan dengan memerangi ancaman yang ada di muka bumi yang menjadi Justice League.

Jadwal Tayang : 17 November 2017



The Lego Batman
Lanjutan dari Lego Batman Movie 2014 ini akan ditayangkan kembali pada 10 Februari 2017. Tokoh utamanya yaitu batman.

Nah,referensi film terbaik pada tahun 2017 sudah kami bagikan kepada anda. Bagi anda penggemar film Box Office dan Hollywood bisa segera menonton beberapa film yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Daftar Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Tahun 2017"

  1. wew, kalo yang ane tunggu - tunggu sih Fast8 sama Resident Evil mantav dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan keren2 emang film di tahun 2017 :D

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel