-->

Cara Mengirim Email Yang Benar

Cara Mengirim Email - Email atau electronic mail adalah salah satu hal penting yang perlu kita miliki jika ingin mengakses internet. Email sendiri hampir mirip dengan pesan singkat SMS yang ada di ponsel,tapi bedanya email dengan sms adalah email ada di internet sedangkan SMS adanya hanya di ponsel. Email sendiri kini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat,karena email kini digunakan untuk melamar pekerjaan dan juga untuk mengakses sosial media.

Membuat email sebenarnya sangat mudah,anda bisa membaca artikel Cara Membuat Email yang sudah kami bagikan dahulu di artikel yang lalu. Dalam mengirim email ada batas filenya,nah bagi anda yang belum pernah mengirim email di Gmail lewat internet bisa membaca artikel ini yang akan membahas tentang Cara Mengirim Email Yang Benar.

Cara Mengirim Email


 
1. Login terlebih dahulu akun gmail anda,lalu muncul tampilan seperti gambar diatas pilih yang tulis 

2. setelah anda klik tombol tulis, maka akan ada tulisan muncul seperti ini. 



Kepada : Alamat Email yang akan anda tuju
Subjek  : Judul Email
Isi Email, Jika sudah diisi silahkan tekan tombol kirim.


3. Maka akan ada tulisan terkirim berikut yang akan muncul di email anda yang artinya anda sukses sudah mengirim emailnya.



 Nah,sangat mudah bukan mengirim pesan melalui email? Silahkan langsung anda coba saja ya cara mengirim email yang benar. Jika bingung,perhatikan panduan langkah-langkah diatas dengan mudah. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengirim Email Yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel