-->

Inilah Alasan Cewek Jepang Menyukai Cowok Indonesia

Alasan Cewek Jepang Menyukai Cowok Indonesia - Kita tahu bahwa cewek Jepang memang sangat mempesona dan sangat cantik parasnya juga. Bagi beberapa orang di Asia,ingin memiliki pacar orang Jepang atau pun istri orang Jepang. Tapi,sebenarnya sudah banyak yang tahu jika cewek Jepang itu lebih memilih cowok Indonesia dibanding beberapa cowok yang ada di dunia.

Pasti banyak yang ingin tahu kan? kenapa cewek Jepang lebih menyukai cowok Indonesia? Ya,bagi cowok Indonesia kalian tidak perlu sedih karena single karena cewek Jepang menyukai kalian. So,langsung saja simak artikel berikut yang bisa disimak.


1. Pria Indonesia Yang Sopan Kepada Wanita
Pria Indonesia memang tidak seperti pria Jepang. Tapi,dibanding pria Jepang pria Indonesia sangat sopan dan tau bagaimana memperlakukan wanita seperti apa. Tak heran wanita Jepang menyukai Pria Indonesia dibanding pria Jepang. Karena dari cerita mereka yang tinggal di Jepang,pria Indonesia sangat malu-malu terhadap wanita Jepang dan juga sopan.

2. Pria Jepang Kurang Romantis
Memang diketahui pria Jepang sangat dingin,dingin dari sifat dibanding pria Indonesia. Jika di Indonesia pria dan wanita selalu bersama,di Jepang Pria Jepang selalu mendahului wanitanya saat berjalan bersama. Apalagi kurang romantis tidak seperti Pria Indonesia.

3. Wanita Jepang Menyukai Fisik Pria Indonesia
Dalam sebuah wawancara, banyak wanita Jepang yang justru suka orang bule,Eropa,Amerika dan Amerika Latin. Walaupun seperti itu wanita Jepang tidak memandang fisik,lebih menyukai pria Indonesia yang katanya kulitnya sawo matang. 

4. Kasta Pria Jepang Tinggi Dibanding Wanita Jepang 
Jepang sudah termasuk negara maju dan juga negara yang moderen. Tapi,masih saja mereka udik tentang masalah kasta. Anggapan pria jepang lebih tinggi kastanya dibanding wanita Jepang yang membuat wanita Jepang lebih menyukai Pria Indonesia. Karena Pria Indonesia lebih baik memperlakukan wanita dibanding Pria Jepang.

Nah,bagi anda pria Indonesia yang single anda memiliki harapan untuk mendapatkan wanita Jepang. Karena mereka menyukai kita dibanding pria Jepang. Ya,setelah membaca artikel ini semoga anda mendapat pacar dan tidak single lagi. Jangan putus asa juga karena tidak memiliki pacar,anda dapat membaca artikel Cara Mendapatkan Pacar. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Inilah Alasan Cewek Jepang Menyukai Cowok Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel