-->

Tips Liburan Murah Ke Bali Lengkap

Tips Liburan Ke Bali - Berkunjung ke tempat wisata saat musim liburan adalah pilihan yang tepat untuk kita yang lelah karena padatnya beraktifitas dalam sehari-hari. Biasanya kita sering memilih tempat wisata yang enak dan nyaman untuk beristirahat dan juga untuk melepaskan rasa penat. Salah satu tempat yang sering dikunjungi di Indonesia adalah Bali.

Tips Berlibur Murah Ke Bali

Ya,Bali merupakan salah satu destinasi para wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan domestik. Nah,bagi anda yang belum pernah mengunjungi bali sama sekali kami akan membantu anda dan memandu dalam berlibur murah pergi ke Bali. Bagaimana? Bisa langsung saja simak artikel berikut yang akan membantu anda berlibur murah ke Bali.

Tips Liburan Ke Bali

Bali yang terletak di Indonesia bagian timur ini termasuk wilayah waktu yang masuk WIT. Untuk berpergian ke Bali bisa anda tempuh dengan 3 jalur yaitu jalur darat,udara,dan air. Disarankan untuk menggunakan pesawat agar cepat sampai. Anda perlu membawa budget uang sekitar 3-5 juta untuk persiapan selama berada di Bali. Jika anda sudah sampai di Bandara Ngurah Rai, anda bisa mencoba mencari tempat peristirahatan baik hotel/wisma atau juga tempat yang lain. Biasanya harga hotel dan tempat peristirahatan murah jika tidak musim liburan.

Anda juga bisa mencari lokasi dan tempat yang ada di Bali menggunakan Google Maps,jika ingin ke tempat peristirahatan bisa menaiki Ojek Online,TAXI dan yang lainnya. Anda bisa beristirahat sejenak di tempat peristirahatan tersebut selama beberapa waktu. Setelah itu anda bisa langsung ke Pantai Kuta dan mencari makan di Pantai Kuta. 

Nah,jangan sampai anda lewatkan untuk membeli souvenir. Anda bisa mengunjungi Pasar Seni Sukawati,Pasar Kumbasari atau Hypermarket Souvenir Bali yang merupakan tempat souvenir yang harganya relatif murah. 

Melepaskan rasa penat,anda bisa berkunjung ke tempat indah di Bali untuk Selfie sebagai kenang-kenangan seperti Pantai Sanur,Tanjung Benoa,Tanah Lot atau Pantai Legian.Sunset di Bali juga sangat indah untuk anda lihat.

Nah,berbicara tentang Bali tidak akan ada habisnya. Mengingat,keindahan Bali yang tiada tara dibanding di tempat yang lain. Karena Bali sudah termasuk salah satu tempat wisata yang mendunia dan selalu dikunjungi dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tertarik mengunjungi Bali? Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Tips Liburan Murah Ke Bali. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Liburan Murah Ke Bali Lengkap "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel