-->

Tips Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer

Tips Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer - Memiliki banyak akun adsense nampaknya sangat menyenangkan karena mendapat pundi-pundi penghasilan yang banyak dari adsense. Tapi,sebenarnya memiliki akun lebih dari 1 perlu kita perhatikan. Mengingat,banyaknya akun banned karena membuka akun lebih dari 1 di 1 komputer.

Ya,beberapa teman-teman blogger sering kali bertanya bagaimana cara agar aman login akun adsense lebih dari 1 dalam 1 komputer. Saya selalu menjawab ada trik khusus yang saya gunakan agar aman dibukanya akun adsense.

Tips Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer


Cara Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer


Simak Juga Artikel Menarik Lainnya : Belajar Adsense Bagi Pemula 

Berikut trik sederhana agar akun anda aman dibuka dalam 1 komputer anda :

1. Jika anda sudah log out 1 akun dan akan log in lagi,sebaiknya anda klik tombol CTRL+Shift+Del secara bersamaan baru bisa login kembali.

2. Jika anda memakai modem colok,anda bisa melepaskan modemnya terlebih dahulu baru anda pasang kembali.

3. Jika anda login di warnet (jika tidak memiliki PC) anda gunakan cara ke 1 sebeum login ke adsense. Karena takut ada yang sudah buka akun gmail di IP komputer warnet tersebut.

Sangat mudah bukan? Cara ini saya gunakan untuk akun saya. Alhamdulilah akun saya masih aman. Ya,silahkan gunakan cara ini agar akun anda aman jangan lupa membaca peraturan dan kebijakannya adsense juga ya. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel