-->

Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia 2017

Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia - Universitas adalah tempat menimba ilmu dalam mendapat gelar terakhir yaitu sarjana dan gelar yang lainnya. Salah satu univsersitas di dunia yang sudah melahirkan beberapa orang hebat di dunia adalah Harvard University. Untuk di Universitas di Indonesia sendiri Universitas Gajah Mada dan Universitas Indonesia,masih menjadi perguruan tinggi yang berkualitas dan terbaik yang sering diperebutkan oleh calon mahasiswa baru.

Untuk rangking universitas di Indonesia sendiri bisa dikatakan cukup tertinggal di kawasan Asia. Tapi,bukan berati tidak bagus Universitas Terbaik Di Indonesia itu sudah banyak melahirkan orang-orang hebat serta sudah banyak mahasiswa yang berprestasi di universitas yang ada di Indonesia.

Universitas Terbaik Di Indonesia


Universitas Terbaik

Universitas ini diupdate sesuai tahun ini pada tahun 2017 yang diambil dari berbagai sumber dan referensi

  1. Universitas Gajah Mada
  2. Universitas Indonesia
  3. Institut Teknologi Bandung
  4. Institut Pertanian Bogor
  5. Universitas Brawijaya
  6. Universitas Padjajaran
  7. Universitas Diponegoro
  8. Universitas Airlangga
  9. Universitas Udayana
  10. Universitas Syiah Kuala


Nah,bagi anda yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi negeri (PTN) Anda bisa memilih 10 Universitas di Indonesia yang memang berkualitas. Jika belum bisa masuk PTN,alangkah baiknya anda tidak perlu kecewa dan melanjutkan ke perguruan tinggi yang lain. Itulah artikel mengenai Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia 2017. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel