-->

Wow, Film Wiro Sableng Diproduksi Juga Oleh Perusahaan Hollywood

Film Wiro Sableng yang sempat booming di tahun 90-an nampaknya mulai unjuk gigi di layar kaca dunia perfilman Internasional.Sukses di film Wiro Sableng 212 pada zaman dulu, Kini film terbaru yang reborn itu akan diperankan Vino G Bastian yang merupakan keturunan dari Bastian Tito. Penulis cerita yang akan memerankan karakter Pendekar Kapak Naga Geni 212 itu,tampaknya bangga juga.

Film yang kabarnya akan diproduksi pada Agustus 2017 mendatang, menjadi sorotan khususnya perusahaan film ternama Hollywood yang akan menggandeng film ini sebagai film produksi kerjasama yang merupakan perusahaan Fox International Productions,anak dari 21 st Century Fox.




Sutradara Angga Dwimas Sasongko juga menyampaikan kabar baik tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya Angga, netter Tanah Air juga ikut bangga. Mereka membanjiri kolom komentar di akun Instagramnya dengan berbagai pujian dan dukungan atas diproduksinya versi terbaru dari "Wiro Sableng" untuk dikenalkan kepada generasi milenial. 

"Hebaatt... proud of youu.. just do ur best.. goodluck," dukung pemilik akun glendaamalo. "Selamat yaa Mas Angga, semoga filmnya membuka peluang filmmaker Indonesia di mata dunia," seru akun shidqifadlilah. "Mantab jiwa!!!!!! Congrats, ini keren sik," imbuh waty_hasan.

Sementara itu, selain Vino, film ini juga dibintangi Marsha Timothy dan Sherina. Paling cepat, film yang bergenre action adventure comedy ini bakal segera tayang pada tahun 2018 mendatang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow, Film Wiro Sableng Diproduksi Juga Oleh Perusahaan Hollywood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel