-->

Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Presentasi

Aplikasi Terbaik Untuk Presentasi -  Presentasi adalah salah satu pekerjaan yang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Beberapa persiapan perlu dipersiapkan secara matang. Salah satunya adalah memilih Aplikasi terbaik untuk presentasi Siapa yang tidak mengenal dengan microsoft powerpoint? Aplikasi yang satu ini kebanyakan digunakan oleh orang untuk presentasi.  Tetapi bagi anda yang mau mencoba alternatif lain kali saya akan membagikan daftar aplikasi terbaik untuk presentasi selain “powerpoint”  dan beberapa aplikasi ini lebih baik dan gratis.

Software Aplikasi Presentasi

Software Aplikasi Presentasi

1. Powtoon Ltd


Ketika kita menyajikan dan membuat presentasi, Powtoon Ltd berhasil menciptakan kategori baru dari presentasi. Lupakan template, dan file di komputer Anda. Powtoon Ltd merupakan aplikasi online yang memungkinkan pengguna (PC atau Mac) untuk dengan mudah membuat cerita animasi untuk presentasi atau video. Slide hanya digunakan untuk mengelola konten sekaligus menciptakan presentasi dengan tampilan yang memberikan kemudahan untuk memahami narasi. Jika Anda adalah pengguna Google Drive bersemangatlah karena Powtoon Ltd terintegrasi dengan sangat baik dengan googledrive. Powtoon Ltd memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan script yang besar dengan karakter animasi yang fantastis.

2. Drive Presentasi Google 

Banyak orang menggunakan Google Docs presentasi untuk memulai sebuah presentasi yang luar biasa.

3. 280 Slides 

280 Slides mungkin banyak orang yang tidak mengetahuinya,  aplikasi presentasi yang satu imicukup mengejutkan kita karena memiliki pengguna yang besar. Alasannya karena presentasi yang dibuat dengan program ini tampak seperti Microsoft PowerPoint edisi yang mewah! Sangat mudah untuk digunakan dan banyak pengguna sering membuat slide di Google Docs atau PowerPoint dan kemudian mengimpornya ke 280 Slides untuk mendapatkan tampilan yang menarik.

4. SlideRocket 
SlideRocket adalah aplikasi presentasi berbasis web yang mahal. SlideRocket menawarkan pilihan bebas terbatas dengan kemampuan untuk mengimpor dari PowerPoint dan ekspor ke PDF. Harga yang lebih tinggi dilengkapi dengan banyak fitur termasuk kolaborasi tim penjualan yang lebih, yang cukup unik. Efek transisi slide tampak hebat pada layar dan lebih menyerupai flash daripada PowerPoint. Anda juga dapat mengintegrasikan konten dari situs seperti Flickr dan YouTube, serta memanfaatkan plug-in di masing-masing dari presentasi Anda. Jika Anda ingin grafis yang hebat dan banyak tersedia template, dan bersedia membayar lebih, ini mungkin menjadi pilihan yang benar-benar baik untuk Anda.

Nah,kini anda bisa bijak dalam memilih aplikasi terbaik untuk presentasi. Alternatif Power Point sebenarnya sangat banyak dan bisa anda pilih lagi,jika anda merasa bosan dengan Power Point. Itu saja yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Presentasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel